Shokudo Restoran Kontena Hotel Batu Raih Penghargaan dari Dirjen Kesmas Kemenkes

Shokudo Restoran Kontena Hotel Batu Raih Penghargaan dari Dirjen Kesmas Kemenkes Suasana di Shokudo Restoran Kontena Hotel Kota Batu.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Direktur Jenderal Kesehatan Masyarakat Kemenkes memberi penghargaan kepada Shokudo Restoran Kontena Hotel Kota Batu atas prestasinya dalam penerapan protokol kesehatan, pencegahan, dan pengendalian Covid-19 Tahun 2021. Kepala Dinas Kesehatan Kota Batu, Kartika Trisulandari, langsung menyerahkan penghargaan tersebut di Shokudo Restoran, Rabu (19/1).

Penghargaan ini memberi jaminan kepada masyarakat bahwa produk dan pelayanan yang diberikan Shokudo Restoran sudah sesuai standar protokol CHSE (Clean, Health, Safety, and Environment). Kartika menuturkan, penghargaan ini merupakan wujud konsistensi pelaku wisata untuk menerapkan protokol kesehatan (prokes) dengan baik.

“Adanya penghargaan ini menunjukkan bahwa di Kota Batu tidak hanya mendorong sektor pariwisata, tetapi juga terus meningkatkan prokes. Sehingga perekonomian dan pariwisata bergerak bersama,” ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Guru Positif Covid-19, PTM di SDN Kebonsari Kota Pasuruan Dihentikan':