Bangkitkan Ekonomi di Masa Pandemi, LSN Luncurkan Aplikasi Pemberdayaan UMKM

Bangkitkan Ekonomi di Masa Pandemi, LSN Luncurkan Aplikasi Pemberdayaan UMKM Gus Mufa (berkopiah hitam) me-launching aplikasi “Laskar Sholawat Nusantara” untuk memberdayakan pelaku UMKM di Jatim. foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Inovasi untuk memberdayakan masyarakat terus dilakukan oleh (LSN). Program terbaru yang dilakukan adalah dengan me-launching aplikasi “” untuk memberdayakan pelaku di Jatim.

“Pada hari Minggu kemarin, LSN melakukan soft launching aplikasi yang bisa di-download di playstore dengan nama "" di Hotel Aston Jember,” kata Presiden LSN Muhammad Fawait, Senin (17/1/2022).

Anggota DPRD Jatim itu mengatakan, tujuan dibuat aplikasi tersebut di antaranya untuk membantu masyarakat dalam hal berbagi donasi bagi sesama dan juga untuk menjual produk buatan .

“Nantinya produk ini yang bisa dibeli oleh anggota LSN maupun masyarakat secara umum,” katanya didampingi Bupati Jember Hendy Siswanto.

Ketua Fraksi Gerindra DPRD Jatim itu mendorong para anggota LSN terus melakukan inovasi untuk berjuang baik dalam bidang sosial, keagamaan, kesehatan, dan khususnya bidang ekonomi.

“Karena negara ini tidak bisa melaju kencang jika hanya pemerintah sendiri yang melakukan tanpa dukungan semua lapisan masyarakat. Apalagi dalam situsi pemulihan ekonomi seperti sekarang, maka diperlukan ide gerakan yang dicetuskan dan dilakukan oleh kita semua,” pungkas pria yang akrab disapa Gus Mufa ini. (mdr/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO