Satker Pemasyarakatan Korwil Surabaya Deklarasikan Pelayanan PASTI dan BerAKHLAK

Satker Pemasyarakatan Korwil Surabaya Deklarasikan Pelayanan PASTI dan BerAKHLAK Inspektur Jenderal Kemenkumham, Razilu, saat menyaksikan Deklarasi Pelayanan PASTI dan Ber-AKHLAK.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Mewujudkan pelayanan yang PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, Inovatif) dan Ber-AKHLAK (Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif), jajaran Satker Pemasyarakatan Korwil Surabaya mendeklarasikan janji kinerja dan pembangunan zona integritas 2022 di Aula MD Arifin Lapas I Surabaya. Kegiatan disaksikan Inspektur Jenderal Kemenkumham, Razilu, Sabtu (15/1).

Dalam kegiatan tersebut, Razilu didampingi Plt. Kepala Kanwil Kemenkumham Jatim, Wisnu Nugroho Dewanto. Satker yang ikut serta dalam deklarasi adalah Lapas I Surabaya, Lapas IIA Sidoarjo, Bapas I Surabaya, Rutan I Surabaya, Rutan IIB Gresik, Rutan Perempuan IIA Surabaya dan Rupbasan I Surabaya.

Pembacaan deklarasi dipimpin Kepala Lapas IIA Sidoarjo Teguh Pamuji diikuti pegawai jajaran yang hadir. Dilanjutkan dengan penandatangan komitmen bersama pelaksanaan janji kinerja, pembangunan zona integritas, dan pakta integritas secara bergantian.

Dalam laporannya, Ketua Korwil Surabaya Gun Gun Gunawan menyebutkan bahwa tahun 2021 lalu, tiga satker di korwil Surabaya meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). Yaitu Rupbasan I Surabaya, Bapas I Surabaya, dan Lapas I Surabaya.

"Kami berharap, prestasi ini menular kepada satker pemasyarakatan lain, dan kami bisa meningkatkan capaian tahun ini," tegas dia.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Sempat Kabur Bawa Mobil Dinas dan Tabrak Pagar Rudenim, WNA Palestina Diamankan':