Terkait Dugaan Fraud, Bank Jatim Hormati Proses Hukum yang Berjalan

Terkait Dugaan Fraud, Bank Jatim Hormati Proses Hukum yang Berjalan Kantor Bank Jatim.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com -  menghormati proses hukum yang sedang berjalan. terkait dugaan di Unit Usaha Syariah Cabang Sidoarjo dan Cabang . Hal ini ditegaskan Umi Rodiyah, Corporate Secretary .

Menurutnya, sebagai salah satu BUMD Jawa Timur menjunjung tinggi tata kelola perusahaan yang baik (Good Corporate Governance). Selain itu, juga telah melakukan investigasi internal untuk memastikan permasalahan yang sama tidak terjadi lagi di masa mendatang dan kepercayaan masyarakat tetap terjaga.

"Sebagai warga usaha (corporate citizen) yang taat hukum, akan mendukung penuh proses dan penyelesaian hukum yang sedang dan akan dilakukan oleh aparat penegak hukum," tegasnya, Jumat (7/1/2022).

Umi juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat kepada . Ia memastikan bahwa layanan di seluruh jaringan tetap berjalan dengan baik, bahkan terus menunjukkan pertumbuhan.

Ia mengatakan, saat ini telah memiliki JConnect yang merupakan branding layanan digital dan bertujuan untuk mempermudah nasabah dalam melakukan transaksi perbankan. Melalui fasilitas yang ada di JConnect mobile dan JConnect internet banking, nasabah dapat dengan mudah dan aman melakukan transaksi perbankan. Seperti melakukan transaksi pembayaran iuran BPJS dan pajak kendaraan bermotor.

"Sedangkan, fasilitas terbaru yang dapat dinikmati oleh nasabah melalui layanan JConnect Mobile adalah top up saldo Gopay dan top up saldo OVO," ujar Umi.

juga memiliki fasilitas kredit multiguna elektronik (e-KMG) yang dapat dimanfaatkan nasabah melalui JConnect e-KMG. Fasilitas ini merupakan pengembangan kredit multiguna yang sudah ada sebelumnya. (diy/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pemkab Nganjuk Terima Mobil URC Sekaligus Launching E-Retribusi Pasar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO