​Beroperasi di Kota Probolinggo, Maxim Perluas pelayanan Transportasi di Jatim | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Beroperasi di Kota Probolinggo, Maxim Perluas Pelayanan Transportasi di Jatim

Editor: Tim
Senin, 12 Juli 2021 11:08 WIB

Para mitra Maxim yang kini merambah Probolinggo di Jawa Timur. foto: ist.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Perkembangan transportasi di Jawa Timur makin mudah dan terjangkau. Kini Maxim mulai beroperasi di kota Probolinggo Jawa Timur.

“Masyarakat dan wisatawan di kota Probolinggo sekarang dapat merasakan berbagai macam kemudahan untuk layanan transportasi dengan menggunakan Maxim,” kata Hanifah Syavitri, Humas Layanan Maxim dalam rilisnya kepada BANGSAONLINE.com, Senin (12/7/2021)

Maxim adalah layanan ride-hailing internasional yang hadir di Indonesia sejak tahun 2018 yang mengkhususkan diri pada order transportasi orang dan barang. Maxim menyediakan layanan transportasi motor dan mobil (Bike, Car, Car L, dan Rent a Car), pemesanan dan pengantaran (Delivery, Car Delivery, dan Food & Shop), pengangkutan muatan (Cargo), serta Cleaning, Laundry dan Massage.

“Maxim menawarkan harga yang lebih terjangkau dan bersahabat. Biaya ditentukan berdasarkan layanannya, untuk tarif motor dimulai dari Rp 7900, mobil Rp 8000, food&shop Rp 3000, delivery motor Rp 4000, dan delivery mobil Rp 7000,” kata Hanifah.

Menurut dia, dari sisi mitra, Maxim dapat dioperasikan sebagai sumber penghasilan utama atau penghasilan sampingan di waktu luang. “Komisi untuk layanan informasi Maxim terbilang rendah yakni hanya dimulai dari 11 persen,” katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video