Terekam Video, Driver Ojol di Surabaya Paksa Bocah 4 Tahun Pegang Kemaluan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Terekam Video, Driver Ojol di Surabaya Paksa Bocah 4 Tahun Pegang Kemaluan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Rusmiyanto
Kamis, 23 November 2023 16:38 WIB

Tangkapan layar video amatir warga saat driver ojol memaksa seorang anak memegang kemaluannya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Warga Wonosari Lor KB.2 dan Wonosari Lor KB.1 digegerkan rekaman video driver ojek online cabul. Informasi yang dihimpun, video itu direkam oleh Adnan, warga Jl. Wonosari Lor KB-1 menggunakan handphone.

Menurut Hoiriah (45), ibu korban, berdasarkan keterangan Adnan, awalnya driver ojol tersebut mondar-mandir di Jl. Wonosari Lor KB.1, Rabu (22/11/2023) siang sekira pukul 14.00 WIB.

Karena curiga dengan kelakuan sang driver ojol, Adnan berinisiatif merekamnya. Setelah diamati, ternyata driver ojol tersebut sedang memaksa seorang anak umur 4 tahun berinisial AR agar memegang kemaluannya.

Kejadian itu dilakukan tepat di depan rumah nomor 8. Hoiriah membenarkan bahwa korban tersebut adalah putrinya yang masih berumur 4 tahun.

Menurut Hoiriah, saat itu anak perempuannya sedang bermain dengan adiknya. Kebetulan kondisi kampung ketika itu sepi.

"Pada saat itu saya sedang kerja dan 6 anak saya di rumah dijaga oleh ibu saya (Bahra). Pada saat itu ibu saya sedang sholat dan terdengar Adnan teriak-teriak menegur seseorang, ya itu pelaku itu. Sempat dikejar namun terlanjur melarikan diri," ujar Hoiriah.

(Hoiriah menunjukkan lokasi kejadian)

Lanjut Hoiriah, permintaan sang driver ojol sempat ditolak oleh AR. Namun, pelaku kemudian menarik tangan kiri AR agar memang kemaluannya dengan paksa.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video