​Bocah 9 Tahun Jadi Korban Pembunuhan Sadis di Pamekasan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Bocah 9 Tahun Jadi Korban Pembunuhan Sadis di Pamekasan

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Yeyen
Senin, 08 Maret 2021 16:30 WIB

Ilustrasi. (foto: ist)

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Polres berhasil mengungkap kasus pembunuhan bocah di wilayahnya. Tersangka UA (20), Warga Jalan Pahlawan No. 76 Kelurahan Karangduwek, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep ditangkap anggota Satreskrim Polres di rumah bibinya di Desa Taraban, Kecamatan Larangan, Kabupaten .

Tersangka diringkus setelah melakukan pembunuhan sadis terhadap bocah 9 tahun, warga Dusun Ombul, Desa Taraban, Kecamatan Larangan, Kabupaten .

Kasubbag Humas Polres AKP Nining Dyah membenarkan kejadian pembunuhan tersebut. Menurut AKP Nining, kejadian itu terjadi pada hari Minggu, 7 Maret 2021 sekitar pukul 23.45 WIB. Saat itu, korban sedang berada di dalam kamar, sementara kedua orang tuanya berada di ruang tamu.

Lalu, tiba-tiba tersangka masuk ke dalam rumah sambil membawa sebilah pedang. Karena ketakutan, sontak orang tua korban lari keluar rumah.

"Setelah tersangka lari, orang tua korban melihat ke dalam kamar dan melihat anaknya telungkup dengan bersimbah darah. Ibu korban pun berteriak histeris meminta tolong kepada para tetangga," tutur AKP Nining Dyah, Senin (8/3/2021).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video