​Komisi III DPRD Pasuruan Minta Pemkab Serius Tangani Padamnya Lampu PJU | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Komisi III DPRD Pasuruan Minta Pemkab Serius Tangani Padamnya Lampu PJU

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Ahmad Habibi
Senin, 11 Januari 2021 18:24 WIB

Salah satu lampu PJU di Kabupaten Pasuruan yang padam.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Banyaknya lampu penerangan jalan (PJU) di Kabupaten Pasuruan yang padam pada musim penghujan mendapat perhatian serius DPRD setempat. Pasalnya, lampu tersebut sangat dibutuhkan untuk mendukung aktivitas masyarakat pada malam hari.

Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Pasuruan, Saifullah Damanhuri, mengaku sering mendapat laporan dari masyarakat terkait lampu-lampu PJU milik Dinas PU Bina Marga yang padam. Kondisi itu terjadi di beberapa wilayah seperti di ruas Pohjentrek, Kraton, serta jalan protokol.

"Kami banyak mendapat aduan akan lampu penerangan jalan yang padam. Ini jelas mengganggu kenyamanan pengguna jalan," ujarnya.

Menurut pria yang akrap dipanggil Gus Iful ini, padamnya lampu-lampu PJU itu salah satunya dipengaruhi musim penghujan sehingga sering terjadi korsleting. Selain itu, juga disebabkan kerusakan akibat tertimpa pohon tumbang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video