Dikeluhkan Pengendara, Jalan Talun-Gununggangsir Mulai Diperbaiki | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dikeluhkan Pengendara, Jalan Talun-Gununggangsir Mulai Diperbaiki

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ahmad Habibi
Selasa, 09 Mei 2023 20:58 WIB

Proses perbaikan ruas Jalan Talun-Gununggangsir.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kerusakan jalan kabupaten di ruas Talun-Gununggangsir yang hampir setiap tahun terjadi mulai diperbaiki. Ini setelah banyak pengendara baik roda dua maupun roda empat yang mengeluhkan ruas jalan tersebut.

Pasalnya, ruas Jalan Talun-Gununggangsir dipenuhi lubang jalan yang cukup besar, utamanya di pertigaan Dusun Talun. Diperparah lagi akses jalan tersebut dilalui kendaraan besar yang menimbulkan debu dan kebisingan.

Ubadillah, Staf Bina Marga dan Bina Kontruksi Kabupaten Pasuruan saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com menjelaskan perbaikan jalan di Talun-Gununggangsir sudah dilakukan sejak beberapa hari lalu.

"Perbaikan jalan di sana karena banyak keluhan dari para pengguna jalan, karena banyak lubang di sana," jelasnya.

Saat ditanya tidak fungsinya saluran pembuang air, sehingga jalan kelas II tersebut tiap tahun rusak karena tergenang air hujan, ia tidak bisa menjawab. Wartawan diminta untuk menanyakan langsung kepada Dinas PU Bina Marga dan Bina Konstruksi lantaran dirinya ditugaskan untuk melakukan perbaikan jalan yang rusak.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video