​Prioritaskan Keselamatan Tamu, Aston Banyuwangi Hotel Gelar Swab Test Seluruh Karyawan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Prioritaskan Keselamatan Tamu, Aston Banyuwangi Hotel Gelar Swab Test Seluruh Karyawan

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Teguh Prayitno
Senin, 11 Januari 2021 18:08 WIB

Karyawan Aston Banyuwangi Hotel and Conference Center saat menjalani swab test. (foto: ist)

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Kesehatan serta keselamatan para tamu merupakan prioritas utama Aston Banyuwangi Hotel and Conference Center di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

Oleh karena itu, selain konsisten menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, hotel bintang empat di Jalan Brawijaya Banyuwangi tersebut juga menggelar swab test untuk seluruh karyawan, Senin (11/1/2021).

"Hal ini dilakukan semata-mata kami selalu memprioritaskan keselamatan tamu hotel, dengan mendeteksi sedini mungkin kondisi kesehatan karyawan dari kemungkinan terjangkit Covid-19," kata Novia Carera, Aston Banyuwangi Hotel and Conference Center kepada BANGSAONLINE.com, Senin (11/1/2021).

"Seluruhnya ada 63 karyawan yang mengikuti swab test, dan kami merupakan hotel pertama di Banyuwangi yang menggelar swab test untuk seluruh karyawan," imbuhnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video