​Jelang Libur Tahun Baru, Stasiun Blitar Sediakan Rapid Test Antigen | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Jelang Libur Tahun Baru, Stasiun Blitar Sediakan Rapid Test Antigen

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Akina Nur Alana
Senin, 28 Desember 2020 19:05 WIB

Stasiun Blitar. (foto: ist)

BLITAR, BANGSAONLINE.com melayani rapid test antigen bagi masyarakat yang akan bepergian menggunakan kereta api (KA). Pelayanan rapid test antigen ini mulai tersedia di sejak Senin (28/12/2020).

"Ada tiga KA jarak jauh yang berangkat dari , yaitu KA Kahuripan tujuan Kiaracondong Bandung, dan KA Brantas tujuan Jakarta Pasarsenen yang berjalan setiap hari, serta KA Singasari yang juga tujuan Pasarsenen dan berangkat tiap akhir pekan. Itulah alasan dipilihnya disediakan fasilitas rapid test antigen, untuk memudahkan para pelanggan memenuhi persyaratan sebagaimana yang telah ditetapkan oleh pemerintah," ungkap Manajer Humas KAI Daop 7 Madiun Ixfan Hendriwintoko.

Adapun untuk bisa mendapatkan pelayanan tersebut, syaratnya cukup mudah. Pelanggan cukup menunjukkan kode booking pemesanan tiket KA dan membayar sebesar Rp 105.000. Pelayanan rapid test antigen di dimulai pukul 08.00-17.00 WIB.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video