​Ratusan Pembalap Liar Sidoarjo Dirazia, Bakal Jalani Rapid Test dan Tes Urine | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Ratusan Pembalap Liar Sidoarjo Dirazia, Bakal Jalani Rapid Test dan Tes Urine

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Sabtu, 26 Desember 2020 10:30 WIB

Sekitar 100 motor berhasil diamankan dalam penggerebekan balap liar di Jalan Raya Jenggolo dan Porong.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Polresta Sidoarjo dengan cepat merespons keluhan masyarakat, pada Sabtu (26/12/2020) dini hari. Dilaporkan, di Jalan Jenggolo, Sidoarjo Kota dan Kecamatan Porong berlangsung yang sangat meresahkan keamanan dan kenyamanan pengguna jalan lain.

Petugas pun langsung melakukan penggerebekan. Beberapa joki yang bersiap melakukan start motornya, serta puluhan remaja yang berada di pinggir Jalan Raya Jenggolo langsung berhamburan saat mengetahui kedatangan polisi.

Namun, personel Polresta Sidoarjo dipimpin Wakapolresta AKBP Deny Agung Andriana dengan sigap melakukan pengepungan kawasan tersebut.

Polisi pun tanpa kesulitan menangkap para pe ini. Di dua lokasi Jalan Raya Jenggolo dan Porong, sekitar 100 motor berhasil diamankan.

“Baik itu joki, pemilik motor, dan mereka yang melakukan taruhan kami bawa ke mako Polresta Sidoarjo beserta barang bukti motornya,” cetus Deny Agung Andriana.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video