​Geliatkan Ekonomi, Fatayat NU Ngawi Gandeng Kemenaker RI Ciptakan Wirausaha Baru | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Geliatkan Ekonomi, Fatayat NU Ngawi Gandeng Kemenaker RI Ciptakan Wirausaha Baru

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Zainal Abidin
Minggu, 29 November 2020 19:20 WIB

Kegiatan pembekalan Fatayat NU Ngawi saat praktik memasak.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka mendorong dan menumbuhkembangkan terciptanya kesempatan kerja, PC Fatayat NU menggandeng Kementerian Tenaga Kerja RI berupaya menciptakan wirausahawan baru di saat pandemi Covid-19.

Program tersebut dikemas dalam agenda "Pembekalan Penciptaan Wirausaha Baru" yang digelar PC Fatayat NU di Aula Kampus Ma'arif. Acara ini diikuti oleh seluruh anggota Fatayat NU cabang selama tiga hari, mulai Jumat-Minggu (27-29/11).

"Ini kita lakukan setelah terjadi pandemi Covid-19 yang dampaknya sangat dirasakan oleh warga masyarakat. Bahkan banyak pengangguran dan menurunnya perekonomian," jelas Anik Faridah, Ketua PC Fatayat NU saat ditemui BANGSAONLINE.com, Minggu (29/11).

Wanita nomor satu di PC Fatayat NU ini berharap melalui pembekalan ini, bisa muncul perempuan-perempuan entrepeneur tangguh. Paling tidak, mereka bisa memuali bagaimana berwirausaha agar menjadi perempuan mandiri dan dapat meningkatkan perekonomian.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Ngawi fatayat nu

Berita Terkait

Bangsaonline Video