Polres Ngawi Lakukan Pendampingan Psikologis untuk Petugas yang Terlibat OMB Semeru 2023-2024 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Polres Ngawi Lakukan Pendampingan Psikologis untuk Petugas yang Terlibat OMB Semeru 2023-2024

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Zainal Abidin
Selasa, 20 Februari 2024 20:59 WIB

Pendampingan psikologis yang dilakukan Polres Ngawi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Polres melakukan pendampingan psikologis kepada anggotanya yang terlibat dalam Operasi Mantab Brata (OMB) Semeru 2023-2024. Kasi Humas Polres , Iptu Dian Ambarwati, memastikan hal tersebut dan mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk dukungan pimpinan terhadap anggota di lapangan.

"Pendampingan psikologis ini diberikan kepada anggota, sebagai bentuk perhatian dan dukungan Kapolres kepada personel Polres dan jajaran dalam melaksanakan tugas di lapangan," ujarnya, pada Selasa (20/2/2024).

Pendampingan psikologis yang diawaki oleh bagian SDM (Sumber Daya Manusia) Polres ini dilakukan pada saat sebelum dan sesudah pemungutan suara pada , dengan cara berkeliling.

"Kegiatan psikologis ini dilakukan pada saat, sebelum, dan sesudah pungutan suara. Bentuknya adalah memberikan motivasi, rileksasi, interaksi dan semangat, diniatkan untuk ibadah," kata Dian.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video