Terus Konsolidasi, Pasangan Yesbro Pasang Target Menang di 5 Dapil | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Terus Konsolidasi, Pasangan Yesbro Pasang Target Menang di 5 Dapil

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Rabu, 23 September 2020 16:53 WIB

Pasangan Yuhronur Efendi-K.H. Abdul Rouf (Yesbro) saat konsolidasi bersama partai pengusung. (foto: ist).

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Tim Pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi-K.H. Abdul Rouf (Yesbro) terus berupaya untuk mencari dukungan dari masyarakat untuk memenangkan Pilkada Lamongan 2020.

"Untuk memenangkan pasangan Yesbro pada pilkada nanti, Tim Pemenangan Yesbro memasang target menang di lima daerah pemilihan (dapil), yakni dapil 1, 2, 3, 4, dan 5," ujar Ketua Tim Pemenangan Yesbro, Deby Kurniawan usai konsolidasi partai-partai pengusung pasangan Yesbro di dapil 2 yang digelar di Gedung Mayangkara Mantup, Rabu (23/9/2020) siang.

Menurut Iwan, panggilan akrab Deby Kurniawan, pasangan Yesbro mendapat dukungan masyarakat dan diusung mayoritas partai, yakni 7 partai dengan jumlah total 31 kursi di DPRD Kabupaten Lamongan.

"Kami yakin menang di lima dapil. Karena selain semua tim sukses di semua tingkatan mulai kecamatan, desa, dan dusun sudah terbentuk, dukungan masyarakat juga luar biasa," ujar Iwan.

Terpisah, tim koalisi yang juga Ketua Golkar Kabupaten Lamongan, H. Kacung Purwanto mengatakan, pihaknya terus mengevaluasi gerakan tim dan arus dukungan Yesbro yang diberikan masyarakat. Ia juga sangat optimis Yesbro menang di semua dapil. "Optimis. Insya Allah. Dengan kerja keras tim, kami optimis menang di semua dapil," jelasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video