​PHE TEJ Beri Pelatihan Teknisi AC pada Kader Ansor di Tuban | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​PHE TEJ Beri Pelatihan Teknisi AC pada Kader Ansor di Tuban

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Suwandi
Jumat, 28 Agustus 2020 18:20 WIB

Pelatihan teknisi AC. (foto: ist).

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Pertamina Hulu Energi Tuban East Java (PHE-TEJ) memberikan pelatihan dan pengembangan teknisi AC (Air Conditioner) kepada Kader PAC GP Ansor di wilayah Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, Jumat (28/8/2020).

Pelatihan yang dilaksanakan di Aula Gedung Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Soko tersebut diikuti 10 orang. Mereka dilatih selama 5 hari dengan materi mengenai komponen teknis hingga tata cara servis AC.

Field Manager PHE TEJ, Taryono mengatakan, pelatihan ini sebagai upaya dalam meningkatkan kompetensi masyarakat di sekitar wilayah perusahaan. Pelatihan teknisi AC ini merupakan salah satu bentuk komitmen dan tanggung jawab dari perusahaan dalam meningkatkan SDM.

"Pelatihan seperti ini bukan hanya sekali dilakukan. Sebelumnya PHE TEJ telah menggelar pelatihan batik di Desa Jegulo," ungkap Taryono.

Ia menyampaikan, pelatihan ini dapat menciptakan penyedia jasa servis AC, sehingga bisa menggerakkan perekonomian masyarakat sekitar menjadi lebih baik.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   ansor tuban phe tej

Berita Terkait

Bangsaonline Video