​Rijanto-Marhaenis Kantongi Rekom Demokrat, Diserahkan Langsung AHY | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Rijanto-Marhaenis Kantongi Rekom Demokrat, Diserahkan Langsung AHY

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Akina Nur Alana
Rabu, 26 Agustus 2020 15:12 WIB

AHY saat menyerahkan rekomendasi Partai Demokrat kepada Rijanto didampingi Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur, Renvile Antonio dan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Blitar, Edi Masnah Nurrohman, Selasa (25/8/2020) kemarin. (foto: ist).

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Pasangan calon bupati dan wakil bupati Rijanto-Marhaenis kembali mendapat dukungan dari partai politik di luar PDIP. Kali ini, rekomendasi diperoleh pasangan calon petahana itu dari Partai .

Rekomendasi itu, bahkan diserahkan langsung oleh Ketua Umum Partai , Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Gedung DPP Partai di Jakarta.

AHY menyerahkan rekomendasi Partai kepada Rijanto didampingi Ketua DPD Partai Jawa Timur, Renvile Antonio dan Ketua DPC Partai Kabupaten Blitar, Edi Masnah Nurrohman, Selasa (25/8/2020) kemarin.

Ketua DPC Partai Kabupaten Blitar, Edi Masnah Nurohman mengatakan, pertimbangan Partai mendukung paslon petahana ini selain karena sudah memiliki kendaraan yang jelas untuk maju dalam Pilbup 2020 juga karena elektabilitas dan pengalaman keduanya memimpin Kabupaten Blitar.

"Kepastian kendaraan untuk maju memang menjadi salah satu pertimbangan kami. Kalau belum pasti tentu berisiko jika diberikan rekomendasi," ujar Edy, Rabu (26/8/2020).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video