Pemkab Situbondo Gelar Nobar Semifinal Piala Asia U-23, Dihadiri Ribuan Warga | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pemkab Situbondo Gelar Nobar Semifinal Piala Asia U-23, Dihadiri Ribuan Warga

Editor: Novandryo W S
Wartawan: Saiful Bahri
Selasa, 30 April 2024 10:42 WIB

Bupati Situbondo, Karna Suswandi bersaman forkopimda dan beberapa ketua partai di acara nobar seminifal Piala Asia U-23, Indonesa Vs Uzbekistan

SITUBONDO,BANGSAONLINE.com - Ribuan orang meramaikan nonton bareng U-23 antara Timnas Indonesia vs Uzbekistan di alun-alun Situbondo, Senin (29/04/2024), malam.

Nonton bareng yang diprakarsai oleh Pemkab Situbondo ini dihadiri oleh Bupati, forkopimda, sekda dan jajaran pejabat Pemkab. 

Tampak pula ketua MUI dan beberapa ketua partai, yaitu Janur Sasra Ananda, Ketua Partai , Rachmad ketua partai Golkar, dan Zuhri Nirwana ketua partai Hanura.

Bupati Situbondo, Karna Suswandi dalam sambutannya memberikan dukungan moral kepada timnas indonesia untuk berjuang membawa harum merah putih.

"Kita masyarakat Situbondo memberikan semangat dan jiwa patriotisme timnas menang malam ini," kata Bupati Karna kepada awak media.

Setelah sambutan singkat, Bupati Karna memberikan doorprize kepada para penonton yang bisa menjawab pertanyaan.

Kemeriahan nonton bareng diapresiasi oleh banyak kalangan. Ketua , Habib Muhammad Abubakar Al Muhdar mengungkapkan kegembiraannya di acara ini

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video