​Bupati Tantri Rombak 26 Pejabat Pemkab Probolinggo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Bupati Tantri Rombak 26 Pejabat Pemkab Probolinggo

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Andi Sirajudin
Kamis, 13 Agustus 2020 20:42 WIB

Secara simbolis, Bupati Tantri melakukan serah terima jabatan dalam mutasi yang digelarnya.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 26 orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II) dan Pejabat Administrator (Eselon III) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo, Kamis (13/8/2020) pagi dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Probolinggo Hj. P. Tantriana Sari, S.E. di Pendopo Prasadja Ngesti Wibawa.

Kegiatan yang dilaksanakan di tengah-tengah pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) ini menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Antara lain, menerapkan physical distancing. Tempat duduk antar peserta berjarak kurang lebih 2 meter. Sebelum masuk area pendopo, para peserta yang wajib memakai masker juga mencuci tangan dengan hand sanitizer dan suhu tubuhnya diukur.

Pejabat struktural yang dimutasi terdiri dari 6 orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II) dan 20 orang Pejabat Administrator (Eselon III) di lingkungan Pemkab Probolinggo.

Penandatanganan Pakta Integritas secara simbolis diwakili oleh Fathur Rozi selaku Kepala Dinas Pendidikan. Sementara serah terima jabatan diwakili oleh Ahmad Hasyim Ashari kepada Dwijoko Nurjayadi sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH). Selanjutnya, Ahmad Hasyim Ashari menjabat sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan.

Pejabat Eselon II lain yang dilantik dan diambil sumpahnya adalah Achmad Aruman sebagai Kepala Satpol PP, Mahbub Zunaidi sebagai Asisten Administrasi Umum, dan Abdul Halim sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan. Sementara untuk kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) masih kosong dan diisi oleh Pelaksana Tugas (Plt).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video