GERTANU dan KAHMI Curigai Postingan PMII di Medsos Politis | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

GERTANU dan KAHMI Curigai Postingan PMII di Medsos Politis

Editor: Sigit Endra
Wartawan: Andi Sirajudin Efendi
Rabu, 14 Juni 2023 11:53 WIB

Plt Bupati Probolinggo, Timbul Prihanjoko.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Situasi Kabupaten memanas jelang proses pemberangkatan calon jemaah haji setempat. Dua organisasi, bakal turun jalan yakni PC PMII dan Ormas Gerakan Tani Nusantara (GERTANU), Kamis (15/6/2023).

Melalui upload di media sosialnya, PC PMII mengunggah ajakan turun aksi dengan memajang foto Plt Bupati Timbul Prihanjoko dan Sekda Ugas Irwanto dengan kondisi kedua mata diberi gambar kotak hitam. Lalu diberi judul Catatan Hitam Pemkab .

Koordinator aksi demo dari pihak GERTANU, M Khairi ketika dikonfirmasi menegaskan, tidak akan menghalang halangi sejumlah mahasiswa untuk berdemo.

"Saya luruskan, ini bukan aksi tandingan. Tapi, kami bersama petani, nelayan dan aktivis hendak meluruskan soal penegakan hukum terkait pelanggaran kebohongan publik dan hoaks. Sekda itu baru dilantik Februari 2023. Lalu, dikait-kaitkan seolah dia bersalah pada pelaksanaan APBD 2018 sampai 2022. Ini sudah pembunuhan karakter," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video