​Catut Nama PBNU, Kejari Ponorogo Diminta Berani Bongkar Dugaan Pungli Benih Jagung | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Catut Nama PBNU, Kejari Ponorogo Diminta Berani Bongkar Dugaan Pungli Benih Jagung

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Novian Catur
Jumat, 07 Agustus 2020 17:25 WIB

Siswanto, SH saat memberikan keterangan terkait dugaan penyimpangan bantuan benih jagung di Kabupaten Ponorogo.

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Setelah Kejaksaan Negeri (Kejari) Ponorogo melakukan OTT terhadap LF selaku pendamping program LMDH beberapa hari kemarin, aroma tidak sedap menyeruak dalam proyek benih jagung 2018/2019.

Kasus itu tampaknya akan berbuntut panjang, lantaran penasihat hukum tersangka yang saat itu mendampingi LF meminta Kejari Ponorogo membongkar dugaan pungli bantuan benih jagung di Ponorogo.

Siswanto selaku Penasihat Hukum tersangka LF kasus OTT pemerasan yang mengatasnamakan Kejari Ponorogo meminta Kejari Ponorogo berani membongkar dugaan penyimpangan bantuan benih jagung. Baik ketua dan petugas LMDH yang menangani bantuan benih jagung tersebut.

Tak hanya itu, ia juga berharap Kejari Ponorogo juga turut membongkar pungli-pungli lainnya di wilayah hukum Ponorogo, termasuk di program masyarakat desa hutan atau LMDH. Hal ini agar tidak ada tebang pilih dalam penanganan sebuah kasus terutama kasus tindak pidana korupsi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video