​Pilkada Tuban, Rekom PDIP Mengerucut ke Setiadjit | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Pilkada Tuban, Rekom PDIP Mengerucut ke Setiadjit

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Didi Rosadi
Minggu, 21 Juni 2020 16:57 WIB

Kusnadi, S.H., M.H., Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur. foto: DIDI ROSADI/ BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Setiadjit, Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Provinsi Jawa Timur hampir dipastikan menggenggam rekomendasi PDI Perjuangan sebagai Bakal Calon Bupati Tuban. Sinyal itu disampaikan Ketua DPD PDI Perjuangan Jatim, Kusnadi.

Kusnadi mengungkapkan, bila tidak ada aral merintang, dipastikan rekom akan diberikan kepada Setiadjit. Pihaknya tinggal menunggu Setiadjit mendapatkan Bakal Calon Wakil Bupati sebagai pasangannya di Pilkada Tuban 9 Desember 2020 mendatang.

"Bila tak ada aral merintang, Insya Allah rekom akan diberikan kepada Pak Setiadjit. Kami masih menunggu pasangannya. Karena rekom akan diberikan sepaket untuk Bakal Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati," tutur Kusnadi, Minggu (21/6).

Kusnadi yang juga Ketua DPRD Jatim ini menjelaskan, untuk tujuh pilkada lain di Jatim telah turun rekomnya. Yakni, Kota Blitar, Kabupaten Blitar, Sumenep, Malang, Trenggalek, Kediri, dan Ngawi.

Rekomendasi Kota Blitar Santoso-Tjutjuk Sunaryo, Kabupaten Blitar Rijanto-Marhaenis, Kabupaten Kediri Hanindhito Himawan Pramono-Maria Ulfa, dan Kabupaten Trenggalek Moch Nur Arifin-Syah Muhammad Nata Negara.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video