​DPRD Jatim Apresiasi Upaya Pemprov Kawal Bansos | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​DPRD Jatim Apresiasi Upaya Pemprov Kawal Bansos

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Didi Rosadi
Rabu, 10 Juni 2020 21:52 WIB

Adam Rusydi, Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Jatim bersama Wagub Jatim, Emil Dardak dalam satu kegiatan di Sidoarjo. foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Adam Rusydi, Anggota DPRD Jawa Timur Fraksi Partai Golkar memberikan apresiasi kepada Pemerintah Provinsi Jawa Timur yang telah menjalankan koordinasi dan supervisi penyaluran bansos secara intensif.

“Saya berkesempatan melihat langsung Pak Wagub Emil Dardak turun ke kantor desa di Sidoarjo, tanpa membawa rombongan dan acara seremonial, memastikan langsung bagaimana pelaksanaan penyaluran bansos yang berlapis-lapis sumbernya serta menjawab langsung keluhan-keluhan dan curhat dari perangkat desa," ujar Adam, Rabu (10/6).

Anggota DPRD milenial di Provinsi Jatim ini berharap masyarakat bisa memperoleh informasi utuh, serta tidak ada pihak-pihak yang memancing di air yang keruh dengan memberikan kritik yang salah alamat.

Anggota Komisi E DPRD Jatim ini mengungkapkan, sebelumnya diketahui Emil Dardak juga turun ke RT dan RW di Surabaya untuk mengecek bansos Provinsi.

"Kenyataannya Pemprov merancang bansos dengan sangat hati-hati, karena tantangannya berat. Masyarakat yang terdampak sangat banyak dan pendataan itu bukan perkara sederhana. Kalau tidak pernah bicara hati ke hati dengan ketua RT, RW, dan Kades, mungkin tidak tahu betapa sulitnya melakukan verifikasi dan validasi, apalagi dalam waktu yang sedemikian singkat di tengah beratnya tekanan hidup masyarakat.” tambah anggota legislatif dari dapil Sidoarjo ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video