​PSBB Surabaya Tak Diperpanjang, Risma Minta Warga Tak Ceroboh | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​PSBB Surabaya Tak Diperpanjang, Risma Minta Warga Tak Ceroboh

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Yudi Arianto
Selasa, 09 Juni 2020 13:39 WIB

Wali Kota Risma bersama jajarannya mengikuti rapat evaluasi PSBB Surabaya Raya di Gedung Negara Grahadi, Senin (8/6/2020). (foto: ist.)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Wali Kota , Tri Rismaharini bersama jajarannya mengikuti rapat evaluasi PSBB Raya di Gedung Negara Grahadi, Senin (8/6/2020). Usai mengikuti rapat tersebut, Wali Kota Risma menyampaikan bahwa hasil rapat itu diserahkan kepada daerah masing-masing.

Risma menyampaikan pesan khusus kepada warga Kota . Ia menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Jawa Timur dan Forkopimda Jatim atas kepercayaan yang diberikan kepada , sehingga dia meminta kepada warga Kota untuk selalu menjaga kepercayaan ini dan meminta tidak ceroboh.

“Kalau kemarin banyak yang mengeluh ke saya ingin kehidupan normal tapi dengan protokol kesehatan ketat, ayo kita lakukan, kita harus jaga kepercayaan itu, kita harus jaga semuanya, kita tidak boleh sembrono karena yang bisa jaga diri kita itu, ya kita sendiri bukan orang lain,” kata Risma.

Ia meminta kepada warga dan juga semua pihak, termasuk pihak perhotelan, restoran, mal, pertokoan, perdagangan, pasar, dan berbagai pihak lainnya untuk selalu menjaga protokol kesehatan dengan lebih disiplin. Bahkan, ia mengajak semuanya untuk membuktikan bahwa warga Kota sangat menghormati dan menaati protokol yang sudah dibuat oleh pemerintah.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video