3 Pencuri Kabel Telkom di Surabaya Dilepas, Polisi Beberkan Alasannya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

3 Pencuri Kabel Telkom di Surabaya Dilepas, Polisi Beberkan Alasannya

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Rusmiyanto
Kamis, 25 April 2024 22:06 WIB

Petugas saat menangkap pencuri kabel Telkom di Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pencuri kabel tembaga yang ditangani oleh Polsek Bubutan dilepas lantaran tidak ada yang dirugikan, dan pihak PT tidak melakukan tuntutan.

Adapun pelaku yang sempat ditangkap oleh Polsek Bubutan adalah Subhan (32), Maspih (18) dan Amir (33), mereka adalah warga Jalan Tambak Pring, Sumokerto. Para pelaku dilepas setelah hampir 7 hari menjalani masa pemeriksaan.

Pernyataan itu disampaikan dalam konferensi pers yang dihadiri Kaposek Bubutan, Kompol Dwi Okta Herianto; Kasi Humas Polresabes , AKP Haryoko Widi, dan dari pihak PT. , Kamis (25/4/2024).

“Kasus percobaan pencurian kabel tembaga ini kami hentikan, karena setelah kami konfirmasi dengan pihak PT. , ternyata yang bersangkutan merasa tidak dirugikan dan tidak melaporkan kepada kami,” kata Dwi.

Diceritakan bahwa penangkapan terhadap 3 pelaku bermula saat akan melakukan percobaan pencurian kabel tembaga milik PT Graha Sarana Duta, anak dari PT pada Kamis (11/4/2024). Para pelaku semula diamankan oleh Tim Respati (Respon Cepat Tindak) Sat Samapta Polrestabe saat patroli malam di sekitar Jalan Tembaan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video