​Malam ini, Bupati Anna dan Para Pejabat Bojonegoro Takbiran di Pendopo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Malam ini, Bupati Anna dan Para Pejabat Bojonegoro Takbiran di Pendopo

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Eky Nurhadi
Sabtu, 23 Mei 2020 10:38 WIB

Bupati Bojonegoro Anna Muawwanah saat memimpin sebuah acara di pendopo kemarin.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten , Jawa Timur, Nurul Azizah melayangkan surat undangan kepada beberapa pejabat penting guna mengikuti kegiatan Takbiran dan Salat 1441 Hijriyah.

Undangan bernomor 005/250/412.014/2020 ini isinya memohon kehadiran para pejabat diantaranya, Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, Kepala Dinas / Kepala Badan, Inspektur, Kasatpol PP, Sekretaris DPRD, Direktur RSUD Sosodoro Djatiekoesomo, dan Kabag Lingkup Sekda untuk hadir di Pendopo Pemkab dan Rumah Dinas Bupati.

Para pejabat tersebut diminta hadir nanti malam Sabtu, (23/5) pukul 19.30 WIB guna mengikuti kegiatan secara virtual bersama Bupati Anna Muawwanah.

"Takbir dengan virtual video conference sudah sesuai (anjuran pemerintah). Kegiatan akan berlangsung di Pendopo Malwopati," ujar Sekda Nurul Azizah dihubungi Jumat (22/5/20) malam.

Dia menjelaskan, dalam undangan yang dilayangkan ada sekitar 25 pejabat yang akan mengikuti kegiatan selama dua hari, yakni hari Sabtu () dan Minggu (24/5) besok, salat Ied.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video