​Harkitnas di Era Pandemi, Khofifah: Tetap Produktif, Tapi Waspada, Segera Move On | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Harkitnas di Era Pandemi, Khofifah: Tetap Produktif, Tapi Waspada, Segera Move On

Editor: MMA
Rabu, 20 Mei 2020 11:42 WIB

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa. foto: ist/ bangsaonline.com

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Gubernur Jawa Timur, Indar Parawansa mengatakan masyarakat Jawa Timur harus siap menyambut tatanan hidup normal baru (new normal life).

Menurutnya, hal ini tidak bisa ditawar mengingat sejak kasus positif terkonfirmasi Maret 2020 lalu, vaksin belum juga ditemukan hingga saat ini.

Moment peringatan Hari Kebangkitan Nasional () 20 Mei ini, ungkap , harus dijadikan motor pendorong Indonesia dan Jatim khususnya untuk segera terbebas dari .

"Momen tahun ini berseiring dengan Ramadhan dan Idul Fitri. Selayaknya ini bisa menjadi penyemangat kita untuk terus bersatu, bergotong-royong, bahu-membahu, dan menjalin silaturrahim bergotong royong untuk menanggulangi wabah ini," terang Gubernur di Gedung Negara Grahadi, Rabu(20/5).

Pemerintah, kata , tidak bisa menyelesaikan persoalan ini tanpa dukungan penuh masyarakat. Bukan hanya di Indonesia, tapi juga seluruh dunia. Berbagai elemen masyarakat harus bersatu dan punya kesamaan visi agar pandemi ini bisa segera berakhir.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video