​Bantuan Harus Tepat Sasaran dan Tidak Boleh Dobel | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Bantuan Harus Tepat Sasaran dan Tidak Boleh Dobel

Editor: Redaksi
Minggu, 17 Mei 2020 12:58 WIB

Rapat koordinasi penyaluran bantuan bagi warga terdampak Covid-19.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com telah menggelar rapat koordinasi penyaluran bantuan bagi warga terdampak Covid-19. Rapat tersebut diikuti oleh 8 orang Camat, Kepala Dinas Sosial, DPMPD, Bappeda, BPBD, Karang Taruna, dan perwakilan Guru SD. Dengan tetap memakai masker dan jaga jarak, rapat tersebut dilaksanakan di Joglo , beberapa waktu lalu.

Dalam rapat itu, Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno menekankan pentingnya data yang benar-benar valid dalam penyaluran bantuan. Sasarannya adalah orang yang tidak mampu, termasuk orang tidak mampu baru, seperti pedagang di sekolah yang tidak mendapat penghasilan karena sekolah diliburkan.

“Saya harap data-data yang ada di desa harus valid dan klir. Sedangkan untuk penyaluran bantuan, semua gugus tugas desa harus aktif dan terlibat, termasuk Karang Taruna, tokoh masyarakat, dan guru SD. Masing-masing bertanggung jawab, sehingga pembagian bisa tepat sasaran dan terpantau. Jangan sampai ada yang mendapat dobel, atau yang seharusnya mendapat malah tidak menerima,” tegas bupati.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pemkab Kediri

Berita Terkait

Bangsaonline Video