First Landing Bandara Dhoho Diawali Citilink, Bupati Kediri: Maskapai Lain Jangan Sampai Menyesal | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

First Landing Bandara Dhoho Diawali Citilink, Bupati Kediri: Maskapai Lain Jangan Sampai Menyesal

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Muji Harjita
Jumat, 05 April 2024 21:07 WIB

Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana, saat memberi keterangan kepada wartawan di Bandara Dhoho. Foto: MUJI HARJITA/BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Bandara Internasional Dhoho resmi beroperasi pada Jumat (5/4/2024) yang diawali dengan penerbangan maskapai Indonesia. Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana, berharap beroperasinya bandara diikuti maskapai lain.

Pimpinan daerah yang akrab disapa itu mengatakan, Pemkab Kediri mendorong agar maskapai lain bisa segera beroperasi di bandara yang diproyeksikan melayani penerbangan haji dan umroh tersebut.

“Maskapai-maskapai lainnya jangan sampai menyesal kalau nanti tidak buka rute dari (bandara) Kediri,” ujarnya.

Menurut dia, usai sukses dalam penerbangan perdana dari Bandara Soekarno Hatta itu, direncanakan akan membuka penerbangan dua kali dalam seminggu.

Pun demikian, pihaknya menginginkan secara bertahap maskapai yang identik dengan warna hijau itu bisa beroperasi setiap hari dengan rute yang lebih banyak.

“Setelah lebaran akan dibuka hari selasa dan sabtu, tapi tentu harapannya bisa buka reguler setiap hari,” kata .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video