​Lagi-lagi Jebakan Tikus Listrik di Sawah Ngawi Memakan Korban Jiwa | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Lagi-lagi Jebakan Tikus Listrik di Sawah Ngawi Memakan Korban Jiwa

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Zainal Abidin
Senin, 27 April 2020 19:48 WIB

Warga sedang menunjuk ke tempat jenazah korban pertama kali ditemukan. Inset: Tampak kabel listrik melintang untuk jebakan tikus yang mengenai korban.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Warga Dusun Krawut, Desa Bendo, Kecamatan Padas, digegerkan dengan tewasnya Nur Nyamin (51), Minggu (26/04), pukul 22.30 WIB. Warga setempat ini meninggal disebabkan terkena aliran listrik yang dipasang untuk jebakan tikus di sawah miliknya.

Kejadian mengenaskan tersebut berawal sewaktu Nur Nyamin bersama Nur Cahyono (saksi) hendak mencari tikus di area sawah. Usai salat tarawih, mereka berdua berangkat ke sawah untuk berburu tikus. 

Saat kedua orang tersebut berpencar, tiba-tiba Nur Cahyono mendengar suara jeritan dari rekannya tersebut. Saat itu korban sedang berada di area sawah yang berada di belakang rumahnya.

Nur Cahyono lalu mendekati korban yang saat itu dalam kondisi tertelungkup dan kaku. Dengan spontan, ia berteriak pada pemilik rumah untuk mematikan aliran listrik di area sawah dan meminta bantuan pada warga setempat. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video