​Penumpang Turun Drastis, Terminal Ngawi Bagikan Sembako ke Sopir Bus | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Penumpang Turun Drastis, Terminal Ngawi Bagikan Sembako ke Sopir Bus

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Zainal Abidin
Rabu, 01 April 2020 21:15 WIB

UPT Terminal Kertonegoro Ngawi sedang membagikan sembako ke para sopir bus.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Terminal Kertonegoro Ali Imron membagikan sembako pada pengemudi bus antar kota, Rabu (01/04).

Pembagian sembako ini bentuk kepedulian UPT Terminal Kertonegoro atas sepinya penumpang, sejak merebaknya virus Corona () karena pemerintah mengeluarkan imbauan physical distancing.

"Dengan dampak adanya penyebaran virus corona yang berakibat pada penurunan penghasilan pengemudi, kita berbagilah dengan mereka," jelas Ali Imron kepada BANGSAONLINE.com.

Ia mengatakan, setiap pengemudi bus antar kota saat memasuki terminal Kertonegoro dan memarkir kendaraannya untuk menunggu penumpang langsung dihampiri para petugas terminal. Mereka lalu diberikan sembako.

"Sebenarnya kegiatan ini sudah menjadi rutinitas yang selama ini kita salurkan pada kaum dhuafa dan anak yatim piatu. Untuk saat ini kita alihkan pada pengemudi bus," terangnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video