​Ning Lia Komunikasi Politik dengan Ketua Partai Nasdem Surabaya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Ning Lia Komunikasi Politik dengan Ketua Partai Nasdem Surabaya

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Didi Rosadi
Jumat, 24 Januari 2020 20:09 WIB

Ning Lia bersama Ketua DPD Partai NasDem Surabaya Robert Simangunsong dan KH. Masykur Hasyim bersilaturahim dengan tokoh Madura, H. Ali Badri di kediaman kawasan Bendul Merisi, Wonokromo, Surabaya. foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Bakal Calon Wakil Wali Kota (Bacawawali) Surabaya, Lia Istifhama terlihat bersama ketua DPD Partai Nasdem Kota Surabaya, Robert Simangunsong. 

Aktivis perempuan yang dikenal dengan latar belakang Nahdliyin tersebut, menegaskan bahwa kebersamaannya sama sekali tidak ada kaitan dengan rekom partai pimpinan Surya Paloh tersebut.

"Soal rekom sama sekali bukan wewenang dan kapasitas saya untuk berbicara hal itu. Saya sedang membangun proses ta'aruf, silaturahmi. Jujur saya sangat bersyukur bisa bertemu dengan sosok pemimpin partai, yaitu Pak Robert, yang sangat humble dan bijak dalam bertutur kata. Ini sangat penting dan saya tidak ingin mencederai suatu proses silaturahmi dengan kepentingan yang sifatnya hanya bersifat mengejar jabatan politis tertentu," terang perempuan yang akrab disapa Ning Lia itu, Jumat (24/1).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video