​Sempat Tolak Bantuan Anaknya, Petani di Ngawi Tewas Tersengat Jebakan Tikus Listrik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Sempat Tolak Bantuan Anaknya, Petani di Ngawi Tewas Tersengat Jebakan Tikus Listrik

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Zainal Abidin
Minggu, 12 Januari 2020 19:24 WIB

Jenazah korban saat masih berada di puskesmas.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Jebakan tikus berupa kawat yang dialiri arus listrik kembali memakan korban jiwa di area persawahan di wilayah .

Kali ini terjadi hari Sabtu (11/1) sekitar pukul 18.00 WIB, dengan korban atas nama Sungkono (45), warga Dusun Punukan, Desa Baderan, Kec. Geneng, . Ia tewas tersetrum saat hendak menyalakan genset guna mengaliri arus listrik pada jebakan tikus yang telah dipasang. 

Sejatinya saat berada di pinggir pematang sawah tempat genset, Mahmud (27) anak lelaki korban sempat menghampirinya untuk memberikan bantuan menyalakan genset, tapi ditolak oleh Sungkono. Mahmud pun meninggalkan ayahnay yang kemudian menyalakan genset sendirian. 

Belum jauh meninggalkan lokasi area sawah milik orangtuanya itu, ia mendengar suara korban berteriak. Selanjutnya, Mahmud menghampiri Sungkono yang pada saat itu terjatuh di pematang sawah dengan posisi tangannya menempel pada kawat yang telah dialiri listrik dari genset.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video