Mangkal di Eks Lokalisasi Kalisari, PSK Asal Merauke Diciduk Polisi Bojonegoro | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Mangkal di Eks Lokalisasi Kalisari, PSK Asal Merauke Diciduk Polisi Bojonegoro

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Eky Nurhadi
Selasa, 17 Desember 2019 22:33 WIB

Pelaku sedang diapit petugas.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Kepolisian Sektor (Polsek) Trucuk, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, menciduk seorang perempuan berinisial LL (22) warga Kelurahan Samkai, Distrik Merauke, Kabupaten Merauke yang terbukti berprofesi sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK).

LL diciduk polisi dari kamar di eks Lokalisasi Kalisari Desa Banjarsari, Kecamatan Trucuk, Bojonegoro Senin malam, (16/12). Wanita berperawakan gemuk itu diamankan petugas dalam operasi penyakit masyarakat (pekat) yang digelar Polsek Trucuk.

Kapolsek Trucuk AKP Sugimat menjelaskan kronologi jalannya operasi, dua anggotanya diperintahkan menyamar sebagai lelaki hidung belang guna melakukan survei di lokasi.

"Pada saat itu juga mendapati seorang perempuan yang sedang duduk di teras depan rumah, kemudian anggota kami menghampiri dan melaksanakan tawar-menawar, untuk membuktikan perempuan tersebut benar-benar Pekerja Seks Komersial," jelas AKP Sugimat Selasa, (17/12/19).

Lanjut dia, setelah terjadi tawar-menawar, selanjutnya petugas diajak masuk ke dalam rumah dan menuju ke dalam kamar. Selang beberapa detik, petugas memberitahukan bahwa petugas tersebut sedang melaksanakan operasi pekat, selanjutnya petugas lainnya dari Polsek Trucuk datang dan mengamankan perempuan tersebut.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video