Prostitusi Online di Bojonegoro, Mucikari Sediakan Mahasiswi hingga Pedagang Sayur | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Prostitusi Online di Bojonegoro, Mucikari Sediakan Mahasiswi hingga Pedagang Sayur

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Eky Nurhadi
Selasa, 08 Januari 2019 22:47 WIB

Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli menunjukkan daftar perempuan di bawah naungan mucikari Yuliatin. foto: EKY NURHADI/ BANGSAONLINE

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Kapolres Bojonegoro, Jawa Timur, AKBP Ary Fadly membeberkan jika perempuan yang disediakan dalam prostitusi online dari berbagai profesi. Bahkan informasinya mulai mahasiswi, hingga pedagang sayur keliling seharga Rp 500 ribu per kencan.

"Dari berbagai profesi (wanita yang disediakan mucikari). Mereka rata-rata orang Bojonegoro. Untuk modus penawaran dan transaksinya melalui media sosial (WhatsApp)," beber Kapolres Selasa, (8/1/19).

Saat ditanya para pemakai Pekerja Seks Komersial (PSK) yang disediakan mucikari bernama Yuliatin (42), Kapolres juga menjawab dari berbagai kalangan. Diduga pemakainya mulai pengusaha hingga pejabat.

AKBP Ary Fadly menyebut saat ini hanya mucikarinya saja yang bisa dijerat hukum. Sebab di dalam perundang-undangan hanya mucikarinya saja yang bisa dijerat hukum.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video