​Pendaftaran Panwascam Ditutup Besok, 9 Kecamatan di Tuban Minim Pelamar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Pendaftaran Panwascam Ditutup Besok, 9 Kecamatan di Tuban Minim Pelamar

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Gunawan Wihandono
Selasa, 03 Desember 2019 00:14 WIB

Pendaftar Panwascam melengkapi berkasi di kantor Bawaslu Tuban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Menjelang ditutupnya pendaftaran calon anggota Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam), sebanyak 9 kecamatan di Kabupaten Tuban masih minim pelamar.

Komisioner , Divisi Organisasi dan Sumber Daya Manusia (OSDM), Marfu'ah mengatakan, hingga saat ini jumlah pendaftar tercatat sudah mencapai 130 orang. Namun, ada beberapa kecamatan belum melebihi batas minimal. Yakni, 6 orang pendaftar di masing-masing kecamatan.

"Sampai saat ini jumlah pendaftar sebanyak 130 orang. Tapi masih ada kecamatan yang belum memenuhi kuota," ujar Marfu'ah saat ditemui di kantornya, Senin (2/12).

Jika mengacu pada jadwal yang ditetapkan , pendaftaran anggota Panwascam akan berakhir pada Selasa (3/12). Namun, jumlah pendaftar itu tidak merata disetiap kecamatan. Hampir separuhnya belum memenuhi batas minimal pendaftar. Bahkan, salah satu kecamatan baru ada dua orang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Bawaslu Tuban

Berita Terkait

Bangsaonline Video