​Waspada, Berenang di Danau Alam, Bakteri Bisa Masuk Lewat Penis | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Waspada, Berenang di Danau Alam, Bakteri Bisa Masuk Lewat Penis

Editor: Choirul
Minggu, 17 November 2019 22:25 WIB

Masih bisa tersenyum. foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com - James Michael (32) dari Kensington, London, menghabiskan tiga bulan di rumah sakit, dan hanya mendapatkan kemungkinan 30 persen kesembuhan. Pasalnya, di tubuhnya, bertelur jutaan .

Semua bermula dari kegiatan berenangnya di Danau Malawi di Tenggara. Ternyata, masuk ke tubuhnya melalui , lalu bertelur di dalam tubuhnya.

James Michael menghabiskan tiga bulan di rumah sakit dan kehilangan kakinya, setelah mengalami siksaan nyeri mengerikan. Sistem kekabalan tubuh juga menurun drastis, dan akhirnya menyerang tulang belakang. Dia terkena infeksi bilharzia. Peluangnya untuk pulih hanya 30 persen. Dia harus menggunakan kursi roda, dan menderita pencernaan dalam waktu lama, dan menggunakan kruk selama empat bulan.

"Ketika saya melihat kembali foto-foto dari waktu saya di , aneh untuk berpikir di situlah parasit merayap naik saya."

James ke dengan tiga teman, dan pulang pada Agustus 2017. Mereka melakukan perjalanan dari Zambia ke Zimbabwe, sebelum mengunjungi Malawi selama lima hari.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: mirror.co.uk

 

sumber : mirror.co.uk

Berita Terkait

Bangsaonline Video