​Alotnya Pembentukan AKD, Indikasi DPRD Bangkalan Mulai Dinamis | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Alotnya Pembentukan AKD, Indikasi DPRD Bangkalan Mulai Dinamis

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Ahmad Fauzi
Senin, 23 September 2019 22:53 WIB

Wakil Ketua Khotib Marzuki beserta istri sewaktu pelantikan pimpinan DPRD Bangkalan, beberapa waktu lalu.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Alotnya pembahasan komposisi Alat Kelengkapan Dewan (AKD) menandakan dinamika politik di mulai dinamis. Hal ini sebagaimana disampaikan Khotib Marzuki, Wakil Ketua .

Terbukti, untuk penetapan dan penyusunan AKD saja hingga dirapatkan tiga kali, sampai harus dilanjutkan besok Selasa (24/9).

"Alotnya pembentukan dan penetapan susunan AKD karena banyaknya anggota dewan ingin masuk di Komisi C. Komisi C menjadi komisi yang seksi, karena membidangi pembangunan. Komisi C menjadi rebutan anggota dewan, sampai overload saat pembagian komisi," jelas politikus PKB ini.

"Yang jelas, ini bagian dari dinamika politik. Tapi selama 3 periode saya menjabat anggota dewan, tidak pernah ada interupsi seperti ini, dan alotnya pembahasan pembentukan AKD," ujarnya.

Menurut Khotib, faktor tidak adanya patron atau orang yang dituakan turut menyebabkan alotnya pembahasan AKD. "Kita kehilangan patron sejak wafatnya almarhun RKH. Fuad Amin," ucap Khotib.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   DPRD Bangkalan

Berita Terkait

Bangsaonline Video