Anak Balitanya Jadi Korban Kekerasan Seksual, Keluarga Lapor Polisi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Anak Balitanya Jadi Korban Kekerasan Seksual, Keluarga Lapor Polisi

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Akina Nur Alana
Jumat, 06 September 2019 10:23 WIB

Kasatreskrim Polres Blitar Kota AKP Heri Sugiono.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Anak balita perempuan yang masih berusia 5 tahun di Kecamatan Nglegok, Kabupaten Blitar menjadi korban pelecehan seksual. Keluarga yang geram melaporkan kejadian ini ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Blitar Kota.

Kasatreskrim Polres Blitar Kota AKP Heri Sugiono membenarkan laporan tersebut. Menurut Kasatreskrim, tindakan bejat itu diketahui ibu kandung korban. Pelakunya berinisial MT (38), warga Kecamatan Nglegok, Kabupaten Blitar, merupakan tetangga korban.

"Laporan pada tanggal 2 September, korban sudah kita terima laporanya. Kami saat ini masih melakukan penyelidikan, pelaku belum kami amankan," ungkap Heri Sugiono, Jumat (6/9/2019).

Menurut dia, saat ini korban sudah divisum di RS Bhayangkara Tulungagung. Berdasarkan hasil visum, diketahui ada robekan di bagian kemaluan korban.

"Korban sudah kami lakukan visum. Kami masih menunggu hasil visum resmi. Namun info awal memang ada robekan di bagian organ intim korban," jelas dia.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pencabulan blitar

Berita Terkait

Bangsaonline Video