Diperdaya Cairan Asam Sulfat, Pelajar di Blitar Disetubuhi Ayah Tiri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Diperdaya Cairan Asam Sulfat, Pelajar di Blitar Disetubuhi Ayah Tiri

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Akina Nur Alana
Rabu, 21 Februari 2024 15:16 WIB

Pelaku saat digiring polisi.

KOTA BLITAR, BANGSAONLINE.com - Seorang pelajar menjadi korban kekerasan seksual yang dilakukan ayah tirinya sendiri. Peristiwa ini menimpa PR (17) perempuan asal Kecamatan Sukorejo, Kota .

Miris, kekerasan seksual yang dialami PR terjadi sejak ia masih berusia 12 tahun, saat masih duduk di bangku SMP. Pelaku MI (42) yang tak lain ayah tirinya sendiri melakukan berbagai cara untuk melampiaskan nafsunya, bahkan ia menggunakan asam sulfat agar korban menuruti kemauannya.

Kasi Humas Polres Kota, Iptu Samsul Anwar, mengatakan bahwa pelaku mengoleskan asam sulfat ke sekitar paha korban saat tidur. Korban yang merasakan efek cairan asam sulfat yang membuat kulit panas dan gatal, diperdaya pelaku bahwa hal itu adalah guna-guna, yang dikirim ayah kandung korban.

"Itu menjadi gatal dan itu dibilang pelaku merupakan guna-guna yang dikirim oleh ayah kandung korban," kata Samsul saat dikonfirmasi, Rabu (21/2/2024).

Untuk menyembuhkan guna-guna itu, pelaku mengelabui korban bahwa harus dengan ritual khusus. Termasuk melakukan persetubuhan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video