​Rektor Unesa: Punya Kompetensi, Dedy Layak Dicalonkan di Pilwali Surabaya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Rektor Unesa: Punya Kompetensi, Dedy Layak Dicalonkan di Pilwali Surabaya

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Didi Rosadi
Senin, 19 Agustus 2019 20:34 WIB

Rektor Unesa, Prof Nurhasan merestui dan mendukung penuh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Fakultas Teknik Universitas Negeri Surabaya (Unesa), Dedy Rahman Prehanto maju dalam Pilwali Surabaya 2020. foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Fakultas Teknik Universitas Negeri Surabaya (Unesa), Dedy Rahman Prehanto terus mengorbit di bursa Pilwali Surabaya 2020.

Rektor Unesa, Prof Nurhasan pun merestui dan mendukung penuh jika ada partai politik (Parpol) yang mencalonkannya. "Oh, siap! Sangat mendukung," katanya di Kampus Unesa Ketintang Surabaya, Senin (19/8).

Menurut Nurhasan, Dedy adalah sosok muda visioner, generasi milenial yang punya kompetensi. "Jadi ya patut diperhitungkan masyarakat Surabaya, untuk dicalonkan dan menjadi pertimbangkan menjadi wali kota," paparnya.

Nurhasan juga melihat Dedy punya kemampuan untuk meneruskan success stories Tri Rismaharini alias Risma. "Kemampuan dari beberapa kompetensi yang dimiliki Bu Risma di era milenial, dia (Dedy) luar biasa," tandasnya.

Selebihnya, lanjut Nurhasan, calon wali kota Surabaya harus konsisten dan komitmen dengan apa yang dikatakan dan diperbuat. "Itu penting. Kemudian tidak korup, fokus pada pekerjaannya, kalau tidak fokus ya wassalam," ucapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video