​Kepincut Foto Ganteng di IG, Gadis di Bojonegoro jadi Korban Persetubuhan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Kepincut Foto Ganteng di IG, Gadis di Bojonegoro jadi Korban Persetubuhan

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Ekky Nurhadi
Jumat, 16 Agustus 2019 13:36 WIB

Dua tersangka pencabulan gadis di bawah umur saat dihadirkan dalam rilis di Mapolres Bojonegoro.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Gara-gara kepincut tampang gantengnya di media sosial Instagram (IG), Bunga (16 tahun) warga Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro harus kehilangan keperawanannya. Bunga yang masih duduk di bangku kelas 2 SMP itu disetubuhi dua pemuda inisial JP (22 tahun) dan (SH 28 tahun). Keduanya warga Desa Jawik, Kecamatan Tambakrejo.

Kronologinya, Bunga berkenalan dengan tersangka JP melalui medsos Instagram. Lama kelamaan, Bunga penasaran dan ingin bertemu JP. Namun untuk bisa bertemu, JP memberikan syarat agar Bunga harus terlebih dahulu bertemu dengan tersangka SH.

"Kedua tersangka sudah kerja sama," ujar Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadly saat press release di depan Mapolres, Jumat (16/8).

Dalam suatu kesempatan, Bunga nekat menemui SH. Namun nahas, dalam pertemuan tersebut korban dimintai syarat lagi, yaitu agar mau melayani hubungan badan dengan tersangka SH. Karena saking pengennya bisa bertemu dengan JP, akhirnya korban mau melakukan hubungan badan dengan SH.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video