Bejat, Pria di Bojonegoro Ini Tega Setubuhi Anaknya 9 Kali hingga Melahirkan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bejat, Pria di Bojonegoro Ini Tega Setubuhi Anaknya 9 Kali hingga Melahirkan

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Eky Nurhadi
Rabu, 25 Agustus 2021 10:47 WIB

SWN saat dicecar pertanyaan oleh Kapolres Bojonegoro, Rabu (25/8/2021) siang.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.COM - Perbuatan keji dilakukan pria berinisial SWN (37), Warga Kecamatan Sekar, Kabupaten . Pria berperawakan kurus tersebut tega merenggut mahkota keperawanan anak kandungnya sendiri. Parahnya, perbuatan biadab tersangka sudah dilakukan hingga sembilan kali.

Tragisnya, korban yang masih di bawah umur itu disetubuhi hingga hamil dan melahirkan bayi prematur. Bayi yang sudah lahir tersebut saat ini berusia enam bulan dan korban saat ini sedang menjalani perawatan keluarga.

Kapolres AKBP Eva Guna Pandia saat jumpa pers di Mapolres menjelaskan, kasus persetubuhan terhadap anak kandungnya sendiri ini sudah dilakukan tersangka sejak November 2020 lalu. Kepada polisi, SWN mengaku khilaf tega menyetubuhi anak kandungnya sendiri.

"Saya khilaf, Pak. Saya lakukan di rumah saya sendiri," ucap SWN saat dicecar pertanyaan oleh Kapolres , Rabu (25/8/2021) siang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video