​Peringati Hari Anak Nasional, Favehotel Sidoarjo Gelar Event "No Gadget is Fun" | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Peringati Hari Anak Nasional, Favehotel Sidoarjo Gelar Event "No Gadget is Fun"

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy
Minggu, 28 Juli 2019 20:33 WIB

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Favehotel Sidoarjo sebagai hotel berbintang yang baru dibuka pada tanggal 27 Februari 2019, menggandeng Komunitas Malam Cerita, mengajak serta anak-anak untuk membiasakan diri beraktivitas sehari-hari dengan mengurangi ketergantungan gadget.

Even yang bertajuk “No Gadget is Fun!” ini bertempat di Lime Resto & Lounge dari pukul 12.00 – 15.00 di hari Minggu (28/7) tanpa dipungut biaya apapun dengan materi acara seperti: Musikalisasi Puisi, Storytelling, Fun Coloring dan Let’s Dance Challenge.

“Kita sebagai orangtua mempunyai tanggung jawab yang besar terhadap perkembangan dan pertumbuhan buah hati kita. Terlebih dengan adanya gadget beserta kecanggihannya dewasa ini. Dan untuk itu Favehotel Sidoarjo memberikan sedikit penyegaran terhadap buah hati dan para orangtua dalam event kita kali ini," kata Iwan Setiawan, Hotel Manager Favehotel Sidoarjo.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video