​Maksimalkan Pelayanan, 3 OPD Pemkab Blitar Teken MoU Zona Integritas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Maksimalkan Pelayanan, 3 OPD Pemkab Blitar Teken MoU Zona Integritas

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Akina Nur Alana
Selasa, 21 Mei 2019 10:43 WIB

Bupati Blitar Drs H Rijanto saat melakukan penandatanganan MoU dengan 3 OPD sekaligus.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten Blitar terus berbenah dari berbagi sisi. Salah satunya membangun zona integritas, birokrasi bersih melayani.

Hal ini ditandai dengan penandatanganan MoU Zona Integritas antara Bupati Blitar dengan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), RSUD Ngudi Waluyo Wlingi, dan Kecamatan Wlingi.

"Ini merupakan komitmen dari Pemerintah Kabupaten Blitar untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat," ungkap Bupati Rijanto, Selasa (21/5/2019).

Dalam kesempatan tersebut Bupati Blitar, Drs. H.Rijanto, MM, menyampaikan apresiasi kepada ketiga OPD tersebut. Disampaikannya, sebagai agen perubahan, ASN harus dapat mengubah sistem dan tata kelola pemerintahan menjadi lebih baik. Yaitu dapat hadir di tengah masyarakat, dapat menghadirkan inovasi pemerintahan untuk masyarakat, dan juga dapat mensosialisasikan program dan konsisten memberikan manfaat kepada masyarakat.

"Penandatangan MoU ini sangat penting dan benar-benar harus diaplikasikan," tegasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pemkab blitar

Berita Terkait

Bangsaonline Video