Bazar Ramadan Berimbas Positif, Dewan Dorong Pemkab Blitar Terus Tingkatkan Level Pelaku UMKM | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bazar Ramadan Berimbas Positif, Dewan Dorong Pemkab Blitar Terus Tingkatkan Level Pelaku UMKM

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Akina Nur Alana
Rabu, 27 Maret 2024 19:26 WIB

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blitar, M. Rifai.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Bazar yang digelar Pemkab Blitar beberapa hari terakhir berimbas positif bagi para pelaku . Hal tersebut mendapat perhatian dari kalangan dewan.

Wakil Ketua , M Rifai, mengatakan bahwa pihaknya mendorong agar pemerintah daerah setempat untuk terus meningkatkan level pelaku melalui berbagai acara, bukan hanya saat saja. Hal ini dianggap akan membuat produk semakin dikenal masyarakat luas, dan berimbas pada meningkatnya perekonomian di Kabupaten Blitar.

"Saya rasa kegiatan seperti ini (bazar ) sangat positif dan menunjukan bahwa Pemkab Blitar serius untuk mengembangkan . Di kegiatan ini produk mereka bisa dikenal masyarakat luas, dan menjadi sarana promosi gratis bagi pelaku ," ujarnya, Rabu (27/3/2024).

Lebih jauh, ia memimta agar Pemkab Blitar terus melakukan pendampingan terhadap , terutama dalam rangka pemasaran melalui media sosial agar produk mereka semakin dikenal luar.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video