​Serius Garap Layanan Publik, Wali Kota Mojokerto Teken Komitmen Bersama Menpan RB | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Serius Garap Layanan Publik, Wali Kota Mojokerto Teken Komitmen Bersama Menpan RB

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Rochmad Aris
Rabu, 27 Maret 2019 17:21 WIB

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari, Rabu (27/3) pagi, menghadiri acara Penandatanganan Komitmen dan Rapat Koordinasi Penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik Nasional bertempat di Ruang Rapat Serbaguna lantai 1 Kementerian PAN-RB, Jalan Jenderal Sudirman Kav 69, Jakarta Selatan.

Penandatanganan komitmen dilakukan antara Menteri PAN-RB, Syafrudin dengan 36 Bupati/Wali Kota yang akan serius menggarap pelayanan publik pada tahun ini. Penandatanganan Komitmen dan Rapat Koordinasi ini adalah bentuk pelaksanaan pasal 10 Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi tentang kewajiban pemerintah derah untuk melakukan konsultasi dalam penyelenggaraan mal pelayanan publik.

Wali Kota Ika menyampaikan bahwa tugas dari pemerintah adalah memberikan kemudahan dalam hal pelayanan, oleh karena itu sebagai penyelenggara negara, para Aparatur Sipil Negara (ASN) dituntut memberikan pelayanan yang baik dan cepat.

“Saat ini pemerintah melalui Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi tengah mendorong daerah untuk memberi kemudahan pelayanan melalui pembangunan Mal Pelayanan Publik,” jelas wanita yang akrab disapa Ning Ita ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video