​Pokja Wartawan Pemprov Jatim Buka Booth Merchandise di Pameran Pers 2019 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Pokja Wartawan Pemprov Jatim Buka Booth Merchandise di Pameran Pers 2019

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Didi Rosadi
Rabu, 06 Februari 2019 16:48 WIB

Sejumlah merchandise yang ada di booth Pokja Wartawan Pemprov Jatim dalam rangka Pameran Pers 2019 di Grand City. Foto: DIDI ROSADI/BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pekan ini insan pers memiliki gawe besar dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) 2019 di Jawa Timur. Salah satu agenda yang menjadi agenda unggulan adalah Pameran Pers 2019 di Grand City Surabaya akhir pekan nanti.

Tak mau ketinggalan, Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Pemprov Jawa Timur ikut meramaikan Pameran Pers 2019. Di sana, Pokja Wartawan Pemprov Jatim akan membuka booth atau stan yang bertemakan pers.

Mulai dari kaos, gantungan kunci, hingga bolpoint berlogo HPN 2019 ada di booth tersebut. Beragam merchandise berkualitas tersebut dijual dengan harga terjangkau.

"Khusus momentum HPN 2019 di Surabaya, kita pasang harga khusus dan pastinya terjangkau," kata Ketua Pokja Wartawan Pemprov Jawa Timur, Fiqih Arfani, Rabu (6/2).

Selain beragam merchandise, booth Pokja Wartawan Pemprov Jatim juga bekerja sama dengan Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Jawa Timur dalam menyediakan produk batik tulis buatan tangan-tangan terampil dari berbagai daerah di Jawa Timur.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video