Ketika Wartawan Belajar Basic Life Support dan Pertolongan Pertama Gawat Darurat, Seru | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ketika Wartawan Belajar Basic Life Support dan Pertolongan Pertama Gawat Darurat, Seru

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Devi Fitri Afriyanti
Jumat, 17 Februari 2023 10:39 WIB

Kepala Pelaksana BPBD Jatim Gatot Soebroto saat memberikan sambutan.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka menyosialisasikan pentingnya pelatihan dan pertolongan pertama gawat darurat () bencana, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Jatim menggandeng Pokja () membentuk jurnalis tangguh bencana.

Pelatihan dan sosialisasi digelar di Padusan Camping Ground Pacet Mojokerto, Kamis (16/2).

Kepala Pelaksana BPBD Jatim Gatot Soebroto, Kabid Pencegahan & Kesiapsiagaan BPBD Jatim Andhika N Sudigda, Sub Koordinator Sub Substansi Pencegahan BPBD Jatim Dadang Iqwandy, Koordinator SRPB Jatim Dian Harmuningsih, dan Pakar Komunikasi Universitas Airlangga Surabaya , hadir dalam sosialisasi.

"Kami berharap rekan-rekan media bisa memberikan informasi yang sebenar-benarnya bagi masyarakat. Khususnya dalam hal kebencanaan," kata Gatot Soebroto.

Sosialisasi digelar sekaligus memberikan edukasi wartawan tentang pelatihan dan pertolongan pertama gawat darurat. Kemudian yang tak kalah penting adalah tata cara dan tata tertib dalam peliputan bencana.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video