​Cek Pospam di Sidoarjo, Kapolda Jatim Berangkatkan Bantuan Tsunami Banten | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Cek Pospam di Sidoarjo, Kapolda Jatim Berangkatkan Bantuan Tsunami Banten

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy
Senin, 31 Desember 2018 17:52 WIB

Kapolda Jatim saat memberangkatkan truk berisi bantuan bagi korban tunami Banten.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sebagai wujud kepedulian akan musibah Tsunami di Banten, Senin (31/12) siang, mengirimkan lima truk bantuan yang diberangkatkan langsung oleh Kapolda Jawa Timur.

Setelah melakukan cek kesiapan pengamanan Perayaan Tahun Baru 2019 di Lamongan dan Gresik, Irjen Pol Luki Hermawan ditemani Kapolresta Sidoarjo AKBP Zain Dwi Nugroho, mengunjungi Pos Pam Ops Lilin Semeru 2018 di Sidoarjo.

Sambil mengecek kesiapan pengamanan perayaan Tahun Baru 2019 oleh , Jenderal bintang dua tersebut juga memberangkatkan lima truk bantuan Tsunami Banten berisikan sembako, makanan ringan dan pakaian layak pakai dari , , dan Bhayangkari Cabang Kota Sidoarjo.

Menurut keterangan dari Irjen Pol Luki Hermawan, Polda Jatim dan jajarannya siap mengamankan perayaan . "Silakan masyarakat merayakannya, akan tetapi mari baiknya kita isi pergantian tahun baru ini dengan kegiatan positif dan berdoa. Karena di wilayah lain, ada saudara-saudara kita yang dalam kondisi berduka. Yakni musibah tsunami Banten dan Lampung," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video